# Perilaku Konsumen
1. Pemilik usaha tentu butuh konsumen.Tdk salah bnyk cara dilakukan utk menjaring sbnyk2nya konsumen. #PK
2. Mulai dr promosi, kasi diskon, memberikan hak istimewa dn bnyk lg. #PK
3. Jelas jg timbul istilah Pembeli adalah Raja,krn begitu pentingnya kehadiran mereka. #PK
4. Nah,dlm usaha, pertama yg perlu utk dipelajari adlah perilaku konsumen. #PK
5. Perilaku konsumen adlh tingkah laku,kebiasaan yg ditunjukkan konsumen dlm mencari, menggunakan,menilai brg atau jasa. #PK
6. Dgn kata lain apa yg akan konsumen lakukan utk mengeluarkan uang thdp brg/jasa trtentu. #PK
7. Pentingnya dipelajari perilaku konsumen ini adlh: #PK
8. 1. Utk mendesain strategi pemasaran yg sesuai thdp suatu produk/jasa. #PK
9. 2. Utk membuat segmentasi pasar. 3. Sbgai dasar utk melakukan inovasi produk/jasa. #PK
10. 4. Mempelajari karakteristik konsumen. #PK
11. 5. Mengikuti perubahan gaya hidup yg brdmpk trhdp tingkat pembelian konsumen thdp brg/jasa. #PK
12. Pahami dgn benar dimana posisi produk kt,agar lbh mudah mengetahui perilaku konsumen. #PK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar